Pengawasan Daerah, Pendampingan Zona Integritas dan Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu oleh PT Jambi pada PN Sarolangun - Tahun 2021

Hari Rabu tanggal 21 - 23 Juni 2021 Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Sarolangun, Kedatangan Bapak H. Saparudin Hasibuan, S.H.,M.H. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Beserta Rombongan Pengawasan Daerah, Pendampingan Zona Integritas, Assesment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Oleh Pengadilan Tinggi Jambi pada Pengadilan Negeri Sarolangun langsung di sambut oleh Bapak Phillip Mark Soentpiet, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Beserta Wakil Ketua, Para Hakim. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf Pegawai PNS dan Honorer PPNPN Pengadilan Negeri Sarolangun Kelas II.

Adapun tujuan Tim ini selain untuk melakukan Pengawasan Daerah dan Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jambi pada Pengadian Negeri  Sarolangun.

 

Selanjutnya Opening Meeting Tim Pembinaan dan Pengawasan membagi tugas untuk melakukan pembinaan dan pengawasan yang bagian PTSP selanjutnya ke semua bagian, baik kepaniteraan (Pidana, Perdata dan Hukum) maupun Kesekretariatan (Umum & Keuangan, PTIP dan Kepegawaian dan Ortala).

Selanjutnya dilaksanakan Rapat Penutupan (Closing Meeting) dalam rapat ini disampaikan hasil Assesmen yang dilaksanakan oleh Tim Surveillance berupa temua minor yang harus ditindakl lanjuti oleh Pengadilan Negeri Sarolangun Kelas II. Acara diakhiri dengan penandatanganan dan Penyerahan Hasil Assesmen oleh Tim Surveillance kepada Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Kelas II.

Photo documentasi Kegiatan :

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun