• SELAMAT DATANG

    Situs Website resmi Pengadilan Negeri Sarolangun
    www.pn-sarolangun.go.id
  • SISTEM ASSIST LAYANAN PERADILAN BAGI PENYANDANG DISABILITAS (SiPANTAS)

    SiPANTAS merupakan sebuah aplikasi yang dibangun untuk memaksimalkan layanan peradilan bagi Penyandang disabilitas di PN Sarolangun.
    Klik disini untuk download aplikasi.
    Klik disini untuk download panduan penggunaan aplikasi SiPANTAS.
  • POS PELAYANAN HUKUM

    Pengadilan Negeri Sarolangun menyediakan layanan bebas biaya perkara dan layanan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu.
    Klik disini untuk melihat Prosedur Pos Pelayanan Bantuan Hukum.
  • DIREKTORI PUTUSAN

    Berisi putusan-putusan atas perkara yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Sarolangun.
    Klik disini untuk mengakses Direktori Putusan Pengadilan Negeri Sarolangun.
  • PENYELESAIAN GUGATAN SEDERHANA

    Klik disini untuk melihat video tentang tata cara penyelesaian gugatan sederhana (small claim court).
  • e-TILANG

    Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), menampilkan segala informasi perkara Tilang serta Denda pelanggar Lalu lintas yang sudah ditangani oleh Pengadilan Negeri Sarolangun.
    Klik disini untuk melihat Informasi Perkara Tilang.
  • SIWAS

    Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS) Mahkamah Agung RI.
    Klik disini untuk mengakses situs SIWAS.
  • e-RATERANG

    Elektronik Surat Keterangan (e-RATERANG) adalah layanan Permohonan Surat keterangan secara Elektronik yang dapat diakses oleh pemohon dimanapun ia berada.
    Klik disini untuk mengakses situs e-RATERANG.
  • e-Court

    e-Court Mahkamah Agung RI Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, dan Persidangan yang dilakukan secara Elektronik.
    Klik disini untuk melihat video tentang e-Court.
  • Komitmen Bersama

    Komitmen Bersama Pengadilan Negeri Sarolangun
  • Zona Integritas
    Pengadilan Negeri Sarolangun

  • Kartu Layanan Prioritas

    Anda berhak mendapatkan pelayanan tanpa antrian dengan menggunakan Kartu Layanan Prioritas. Silakan hubungi petugas PTSP Pengadilan Negeri Sarolangun untuk mendapatkan kartu ini.
  • LIDIBAKUM

    Layanan Informasi Digital Bantuan Hukum (LIDIBAKUM) merupakan Aplikasi Android Pos Bantuan Hukum Pengadilan Negeri Sarolangun yang bertujuan untuk memudahkan penerima layanan untuk mendapatkan informasi seputar layanan Pos Bantuan Hukum dan melakukan konsultasi hukum via Aplikasi.
    Klik disini untuk download aplikasi.
                 
     
 
     

Laporan Keuangan Perkara Perdata - Juli 2018

No. U R A I A N J U M L A H
PENERIMAAN PENGELUARAN
1. Sisa Awal Rp.      31.331.405  
2. Penerimaan Bulan Ini Rp.        2.754.000  
3. Biaya Panggilan   Rp.          916.000
4. Biaya Penerjemah   Rp.           -
5. Biaya Sita   Rp.           -
6. Biaya Pemeriksaan Setempat / Transportasi   Rp.          650.000
7. Biaya Sumpah   Rp.           -
8. Biaya Pemberitahuan   Rp.          172.000
9. Pengiriman Biaya Perkara   Rp.           -
10. Materai   Rp.             6.000
11. CD Putusan   Rp.           -
12. Hak-hak Kepaniteraan   Rp.             5.000
13. Pengembalian Sisa Panjar Kedua Pihak Berperkara   Rp.         770.000
14. Biaya Pendaftaran Gugatan / Banding   Rp.           60.000
15. Biaya Pendaftaran Kasasi / Peninjauan Kembali   Rp.            -
16.  ATK Perkara Perdata   Rp.          284.000
17 Lain -lain   Rp.            -
J U M L A H Rp.       34.085.405
Rp.        2.863.000
S A L D O   Rp.      31.222.405
J U M L A H  Rp.      34.085.405 Rp.      34.085.405

 

Hits: 939