Opening Meeting dan Closing Meeting Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Sarolangun

Category: Uncategorised
Published: Wednesday, 28 November 2018
Written by Admin

di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun dalam rangka Pelaksanaan Akreditasi pada Pengadilan Negeri Sarolangun, untuk itu dilaksanakan Opening Meeting Audit Internal Tahun 2018 pada hari Rabu, tanggal 20 November 2018 yang dipimpin oleh Bapak R. Agung Aribowo, SH., Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, yang didampingi oleh Lead Auditor Internal Pengadilan Negeri Sarolangun Bapak Muhammad Affan, SH., Bapak Irse Yanda Perima, SH.MH., serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Sarolangun dan anggota Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Sarolangun.

Kegiatan Pengawasan dan Audit Internal oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Pengadilan Negeri Sarolangun dilaksanakan pada hari Senin s/d Jum`at, tanggal             2018 s/d              2018.

Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Bapak R. Agung Aribowo, SH, menyampaikan bahwa Audit Internal ini dilaksanakan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Pengadilan Negeri Purworejo untuk memperbaiki demi tercapainya tujuan ICPE (Indonesian Court Performance Excellent).

 

Internal Audit dilakukan terhadap seluruh aspek layanan peradilan, baik layanan utama (Kepaniteraan) maupun layanan pendukung (Kesekretariatan). Di dalam audit tersebut Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Sarolangun menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Sarolangun sudah menunjukkan performa kinerjanya yang lebih baik, kemudian dalam Closing Meeting, yang dihadiri seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sarolangun, Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Pengadilan Negeri Sarolangun menyampaikan hasil audit selama 3 hari di Pengadilan Negeri Sarolangun. Hasil pemeriksaan tersebut terdapat temuan minor yang harus segera ditindaklanjuti dan diberikan waktu selama 2 minggu untuk melakukan perbaikan. 

 

 

Sosialisasi E-court Pengadilan Negeri Sarolangun

Category: Uncategorised
Published: Monday, 26 November 2018
Written by Admin

Hari Kamis tanggal 22 November 2018 Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun Telah dilaksanakan Sosialisasi e-court untuk Advocat di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Sarolangun yang di hadiri oleh Bapak R. Agung Aribowo, SH Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun

HUT Dharmmayukti Karini Ke XVI Cabang Kabupaten Sarolangun - Tahun 2018

Category: Uncategorised
Published: Friday, 02 November 2018
Written by Admin

 

Pada Hari Senin tanggal 22 Oktober 2018, Dengan tema “Melalui Hari Ulang Tahun Ke XVI. Dharmayukti Karini Menghidupkan Kembali Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Alat untuk meningkatkan Kualitas Diri." melaui kegiatan Dharamayukti Karini Cabang Kabupaten Sarolangun, terselenggara dengan sukses dan meriah, bertempat di ruang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar dari Pengadilan Negeri Sarolangun dan Pengadilan Agama Sarolangun,

Selanjutnya acara berikutnya Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun mengadakan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun, Dengan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mengantarkan Putra Putri Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Menjadi Generasi Yang Berkualitas".

Sebelum acara dimulai, Ibu - ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun disibukkan dengan lomba Merangkai Bunga, dengan semangat dan penuh antusias. Para Ibu - ibu anggota Dharmayukti Karini saling membantu satu sama lain dalam merangkai Bunga.

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun