Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Negeri Sarolangun

Pada hari Senin, tanggal 08 Februari 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan  Negeri Sarolangun, berlangsung acara Pengantar Alih Tugas Hakim, yakni Bapak Muhammad Affan, S.H. dari Hakim Pengadilan Negeri Sarolangun menjadi Hakim Pengadilan Negeri Pariaman, dan  Bapak Irse Yanda Prima, S.H., M.H. dari Hakim Pengadilan Negeri Sarolangun menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kisaran.

 

     

 

Acara dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sarolangun beserta tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Sarolangun dan Rekan Advokat/Pengacara.

Dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, Bapak Phillip Mark Soentpiet, S.H., M.H., memberikan ucapan selamat pada Bapak Muhammad Affan, S.H. dan Bapak Irse Yanda Perima, S.H., M.H., dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Dalam kesan dan pesannya, Bapak Muhammad Affan, S.H. dan Bapak Irse Yanda Perima, S.H., M.H. mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari semua pihak khususnya dari seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Staf Pegawai dan Honorer yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan  Negeri Sarolangun. Apabila ada salah khilaf mereka mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan  Negeri Sarolangun dan instansi terkait.

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun