Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Hakim Pengadilan Negeri Sarolangun

Pada Hari Rabu Tanggal 22 April 2020, Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun, Bapak Phillip Mark Soentpiet, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun melantik dan mengambil Sumpah Jabatan, 6 (enam) orang Calon Hakim yaitu, Tumpak Hutagaol, SH., Raymon Haryanto, SH., Reindra Jasper H. Sinaga, SH., Mohammad Yuli Setiawan, SH., Juwita Daningtyas, SH dan Yola Nindia Utami, SH pada Pengadilan Negeri Sarolangun, dengan di saksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Bapak Irse Yanda Perima, S.H.,M.H. (Hakim) dan Juliadi, S.Kom (Sekretaris), dilanjutkan dengan dibacakannya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Bapak Teguh Hariadi, S.Kom (Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi & Tata Laksana) Pengadilan Negeri Sarolangun.

Pengambilan  Sumpah dan Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Seluruh Staf Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Sarolangun Beserta undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun serta para unsur pimpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara.

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun