HUT Dharmmayukti Karini Ke XVII Cabang Kabupaten Sarolangun - Tahun 2019

Pada Hari Jum'at tanggal 25 Oktober 2019, Dengan tema Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke XVII. Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi"   melalui kegiatan Dharamayukti Karini Cabang Kabupaten Sarolangun, terselenggara dengan sukses dan meriah, bertempat di ruang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar dari Pengadilan Negeri Sarolangun dan Pengadilan Agama Sarolangun,

 

 

Selanjutnya acara berikutnya Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun mengadakan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun, Dengan "Melalui Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Bertekad Membangun Generasi Muda Yang Dapat Berperan Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Era Digital", di lingkungan Mahkamah Agung RI dan menjadi Generasi yang Berkualitas.

 

Sebelum acara dimulai, Ibu - ibu anggota Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun disibukkan dengan lomba Memasak Nasi Goreng, dengan semangat dan penuh antusias. Para Ibu - ibu anggota Dharmayukti Karini saling membantu satu sama lain dalam memasak nasi Goreng.

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun