Pemeriksaan Kinerja dan Integritas pada PN Sarolangun oleh Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 Pengadilan Negeri Sarolangun Kedatangan Tim Pemeriksaan Kinerja dan Integritas oleh Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Pelaksanaan pemeriksaan Kinerja dan Integritas dimaksudkan untuk mengukur penyelenggaraan manajemen peradilan diantaranya Bidang pengaturan dan pengurusan masalah organisasi, administrasi dan finansial serta untuk menjamin tertib administrasi peradilan yang baik dan benar sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terutama Para Pencari Keadilan. acara tersebut dihadiri oleh Ketua danĀ  Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural maupun Fungsional, Staf Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Sarolangun.

Adapun hasil dari pemeriksaan, pengawasan dan pengamatan dari tim Bawas tersebut disampaikan di ruang Mediasi Pengadilan Negeri Sarolangun karena keterbatasan ruangan. Segala hasil atau laporan temuan dari Bawas akan dijadikan titik tolak dalam perbaikan untuk dimasa mendatang guna mendukung reformasi birokrasi Mahkamah Agung serta untuk mewujudkan visi misi Mahkamah Agung.

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun