Perjanjian Kerja Sama Posbakum PN Sarolangun - Tahun 2019

Pada hari Senin tanggal 01 April 2019, di ruang Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun dilaksanakan penandatanganan Kerjasama Posbakum antara Pengadilan Negeri Sarolangun dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Garda Duta Keadilan.

Dipilihnya Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Garda Duta Keadilan merupakan hasil akhir setelah melalui beberapa tahapan proses lelang kedua kali mengalami kegagalan sehingga dipilih secara penunjukan langsung.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Badan Peradilan kepada para pencari keadilan yang tidak mampu secara ekonomi dan/atau tidak memiliki akses pada informasi dan bantuan hukum yang memerlukan layanan berupa pemberian informasi, konsultasi,advis hukum, atau bantuan pembuatan gugatan/permohonan yang dibutuhkan.

Dengan telah ditandatanganinya kerjasama antara Pengadilan Negeri Sarolangun dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Garda Duta Keadilan ini Bapak Phillip Mark Soentpiet, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun berharap agar petugas posbakum segera bertugas untuk melayani dan membantu para pencari keadilan yang kurang mampu dan membutuhkan informasi hukum secara professional atau hambatan gugatan/permohonan.

 

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama ini juga dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ibu Fitrisia, ST dan Bapak Dedi Agustia, SH. Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Garda Duta Keadilan, kantor yang beralamat : Jl. Lintas Sumatera Km.05 RT.09 Desa Bernai Kabupaten Sarolangun Kode pos 37481.

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun