Pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-VI Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun

Pada Hari Jumat tanggal 18 Januari 2019 telah diadakan Musyawarah Cabang ke VI Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun. Musyawarah Cabang yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sarolangun ini dihadiri oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun, Para Ibu Hakim Pengadilan Negeri Sarolangun, Para Ibu Hakim Pengadilan Agama Sarolangun serta semua anggota dan pengurus Dharmayukti baik dari lingkungan Pengadilan Negeri Sarolangun, Pengadilan Agama Sarolangun.

Acara dimulai dengan Pembukaan kemudian menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, selanjutnya sambutan Ketua Panitia dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun dengan tema : “MELALUI MUSYAWARAH CABANG (MUSCAB) VI DHARMAYUKTI KARINI CABANG SAROLANGUN TAHUN 2019 KITA REVITALISASI TUGAS DAN FUNGSI ORGANISASI”.

Acara dibuka resmi oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun. Dalam Sambutannya beliau sangat mendukung dan mengharapkan kepada para peserta MUSCAB VI agar lebih aktif, terpadu dalam langkah dan gerak kegiatan untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kemandirian dalam berorganisasi dan dapat menjalankan Program kerjanya dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar Dharmayukti Karini Cabang Sarolangun.

 

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun