Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua PN Sarolangun

Pada Hari Selasa tanggal 15 Januari 2019, Pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Jambi, Ibu Hj. Irama Chandra Ilja, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Jambi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bapak Phillip Mark Soentpiet, S.H., M.H. Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Klas II dilanjutkan dengan dibacakannya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Panitera Pengadilan Tinggi Jambi.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Para Hakim Tinggi dan Para Ketua Pengadilan Negeri diwilayah Hukum Propinsi Jambi juga hadir Keluarga Pengadilan Negeri Sarolangun Klas II , serta para tamu undangan, dalam kesempatan ini Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Jambi menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan terkait perlunya pengawasan yang lebih baik, efektif dan efisen, beliau menyampaikan ada 5 (lima) hal terkait pengawasan diantaranya, Pengawasan Management Peradilan, Pengawasan Administrasi Perkara, Pengawasan Pelasanaan Persidangan,  Pengawasan Umum serta Pengawasan terhadap kinerja serta penilaian, selain itu beliau juga menyampaikan perlunya perhatian lebih terkait pelayanan yang Baik, Efektif, Efisien dan Bermutu, tentu dengan adanya PTSP maka pelayanan Pengadilan kepada Para Masyarakat Pencari Keadilan dapat menjadi lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Jambi serta para unsur pimpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara.

Berikut foto-foto acara pelantikan tersebut :

 

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun