Pengantar Alih Tugas Ketua PN Sarolangun Bapak T. Oyong, S.H.,M.H.

Pada Hari Kamis Tanggal 09 Februari 2017, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan  Negeri Sarolangun, seluruh keluarga besar Pengadilan  Negeri Sarolangun mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Tengku Oyong, SH.MH. dari Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun menjadi Hakim Pengadilan Negeri Medan Klas IA,

Acara dihadiri Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sarolangun dan tamu undangan dari rekan kerja yang bersangkutan baik dari Rekan Jaksa - jaksa Kejaksaan Negeri Sarolangun dan Rekan Advokat/Pengacara.

Dalam acara tersebut Bapak Tengku Oyong, SH.MH. Mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari semua pihak khususnya dari seluruh Para Hakim, Pejabat Sturktural, Pejabat Fungsional, Seluruh Staf Pegawai dan karyawan / ti yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan  Negeri Sarolangun.  Apabila ada salah khilaf kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sarolangun dan instansi terkait. Tidak lupa sambutan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Bapak R. Agung Aribowo, SH dalam Acara Pengantar Alih Tugas tersebut. Dalam sambutan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun memberikan ucapan selamat pada Bapak Tengku Oyong, SH.MH. semoga sukses ditempat yang baru, beliau juga memberikan sebuah pantun “Sungguh manis sibuah mangga, walau sedikit lengket dan basah, sungguh manis kebersamaan kita, walau akhirnya harus berpisah”.

 

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun