Kunjungan Kerja Tim Monitoring Dan Evaluasi Oleh Ditjen Badilum Ke PN Sarolangun

24 November 2016, Pengadilan Negeri Sarolangun mendapatkan kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Ditjen Badilum terdiri dari Ketua Tim Chandra, S.H (Kepala Seksi Sarana Kerja Pegadilan Subdit Tata Kelola), didampingi oleh Muhamad Slamet, S.E.I (Kepala Seksi Peningkatan Mutu dan Jurusita), Sri Astuti, S.E (Kepala Seksi Mutasi II Hakim) dan Irma Susanti, A.Md (Staf Mutasi I Hakim)

Kedatangan Tim Ditjen Badilum ini pun langsung disambut oleh Bapak Tengku Oyong, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Beserta seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sarolangun. Adapun tujuan Tim ini datang ke Pengadilan Negeri Sarolangun selain untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum di Pengadilan Negeri Sarolangun di wilayah Pengadilan Tinggi Jambi.



Tim Monitoring Dan Evaluasi Oleh Ditjen Badilum langsung berkeliling dan mengunjungi satu persatu Ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Sarolangun untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembinaan Tenaga Teknis secara langsung serta memberikan solusi dari berbagai masalah yang ditemui.

Photo Bagian Umum dan Keuangan :


Photo Bagian Kepegawaian :


Photo Bagian Pidana :


Photo Bagian Perdata :

 

Photo Bagian Hukum :

 

 

 

 

Copyright © 2016 - Pengadilan Negeri Sarolangun